Saturday, November 17, 2012


USB flash drive modifikasi


By on Saturday, November 17, 2012



Untuk kali ini saya hanya menampilkan hasil dari yang saya buat tanpa ada Tutorial Craft/Kerajinan, karena saya lupa untuk mendukumentasiknannya pada saat membuatnya.
sebenarnya tidak ada niat membuat kerajinan seperti di atas, tetapi karena sebuah keterpaksaan. keterpaksaan karena Flashdisk ( FD ) satu-satunya patah, antara yang buat nyolokin di komputer, n perangkat flashdisknya sendiri. Jadi dari keterpaksaan itu saya ada ide untuk menyambung menggunakan kabel usb yagn sudah tidak terpakai. 

Singkat cerita proses nyambung selesai, tetapi kok jelek banget tampilannya, kabel sambungan dan bekas solderan kelihatan banget.

Nah dari hal itulah saya mendapat ide menerapkan makrame pada FD, untuk membuatnya di gunakan teknik makrame dan di padukan dengan beberapa biji kering. so jadilah seprti gambar di atas tampilan FD. Wah sangat terasa bergunnya ilmu makrame yang saya miliki

Disamping senang karena FD saya bisa di pakai lagi, FD saya juga jadi tambah keren dan beda dari FD yang lain.

dari pengalaman di atas saya dapat pengalaman, masalah ternyata tidak selalu membuat sesuatu jadi buruk, tetapi kadang masalh membuat kita menjadi lebih kreatip dalam menyelesaikannya dan memperbaiki suatu keadaan yang ada.

sekian dulu yah teman-teman share tentang USB flash drive modifikasi Sorry No tutorial Craft/kerajinan


by: Div Design

Div Design
Judul: USB flash drive modifikasi
Posting oleh: I Putu Febri Aditia | Template TreTans 1.0
Update pada: Saturday, November 17, 2012

Comment for "USB flash drive modifikasi "

16 komentar:

  1. kereenn tuh gan keliatan nyaa , terimakasih gan artikel nyaa

    ReplyDelete
  2. KUNBAL ( kunjungan balasan )...langsung di kantongin ilmunya, thx sukses slalu.
    oh ya...udah tyang follback.suksma

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh suksemo folownya, langsung kunjung bali bli

      Delete
  3. Kunjungan perdana sobat ... :) salam kenal ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga sob, terimaksih sudah mapir :)

      Delete
  4. .Kunjungan Rutin Sobatt.......

    ReplyDelete
  5. waw keren sob...kreatif bgt nie...jd barang yg rusak pun gkbuang begitu aja..
    artikelnya pada menarik sob...aku follow ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup mas maksihh,, kadang kereatif cepat datang saat keterpaksaan sih :)

      Delete
  6. Kreatif banget gan jadi aman dan gak mudah hilang ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyah mas, soal cuam saya yg punya, jadi klo ilng n ada yg bawa yg ky gitu itu pasti punya saya :)

      Delete
  7. mantap FD nya sob, ada nggk di jual model begituan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah klo yang juat FD model gitu, ky na gx ada mas,, belum pernah nemu sih,, cuma nemu yang punya saya saja

      Delete
  8. mantab, keren makin keren aja FD ku kalo digituin..

    #Kunjungan Malam#

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh tu mas FD na di gituin jg pasti bagus :)

      Delete

Tinggal kan komentar yah teman,, setelah komen pasti akan langsung di komen n folow balik,,,
jangn lupa folow juga

kalau mw copas isi blog ini,, di persilahkan, tetapi tolong, cantumkan link blog ini,,
Dengan Berkarya kita Ada,

Terimkasih :)