Monday, April 29, 2013


Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )


By on Monday, April 29, 2013

Lihat baju adik yang sudah kusam, plus jelak, bagaimana caranya agar bisa terlihat lebih bagus?

ayo kita buat sekarang


Bahan
1. Benang
2. Jarum
3. Kain Flanel 3 warna
4. Baju
5. lem aibon
Cara Buatnya :








Gunting Kain Flanel seprti gambar di atas yah, setelah selesai memotong kemudian hasil potongan itu di lem di baju, tunggu sampai kering yah!

Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )


 Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )

 Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )


Nah habis itu dijahit seperti gambar di atas, sangat mudahkan proses 
Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )

kalau dalam 

Gunting Kain Flanel seprti gambar di atas yah 

kalau dalam Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel ) yang pelu di latih adalah kerapian dalam menjahit saja,, sangat mudahkan Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel ), 
selain membuat gambar bebek, teman-teman bisa Membuat Baju Lama Lebih Menarik dengan gambar lain

selamat mencoba yah Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )



Div Design
Judul: Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )
Posting oleh: I Putu Febri Aditia | Template TreTans 1.0
Update pada: Monday, April 29, 2013

Comment for "Membuat Baju Lama Lebih Menarik ( membuat gambar bebek di baju dengan kain Flanel )"

19 komentar:

  1. kunjungan perdana nih....kebetulan ane juga bisa jahit, kayaknya bisa dicoba nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup gan,, maksih ne sudah berkunjung ke blog q

      Delete
  2. wah idenya mantap nih.. kreatif..

    ReplyDelete
  3. keren sob, baju baru ga selalu beli baru, yang lama pun bisa jadi baru...kreatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bngt,, jd bs jd salh satu pnghematan gan

      Delete
  4. kreatif jg ni bro.., drpd dibuang bagusx jd bahan bisnis aja.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gan, sebenernya gx cuma kain flanel yg bisa di gunakan, kain2 yagn lain jg bisa :)

      Delete
  5. wah.. kreatif banget nih. mantap tuh, dari pada di buang mending di jadikan....?

    *Boneka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gan sayang bngt euy klo di buang :)

      Delete
  6. Kreatif idenya Sobat, menjadikan pakaian lama menjadi lebih menarik Lɑ̤̥̈̊ƍΐ .

    ReplyDelete
  7. Kunjungan malam sobat iPutu :)

    ReplyDelete
  8. Bagus om
    Coba bebeknya diganti semut
    Lebih manteb lg
    Xixixiixix

    ReplyDelete

Tinggal kan komentar yah teman,, setelah komen pasti akan langsung di komen n folow balik,,,
jangn lupa folow juga

kalau mw copas isi blog ini,, di persilahkan, tetapi tolong, cantumkan link blog ini,,
Dengan Berkarya kita Ada,

Terimkasih :)