Sunday, December 9, 2012


Pelatihan kewirausahaan


By on Sunday, December 09, 2012

maaf sebelumnya teman-teman blogger, hampir 1 minggu off, tidak bisa online,


karena lagi ikut pelatihan di daerah bekasi.
bagaimana kabarnya, pasti temen-temen sehat semua..
sebelumnya saya sudah pernah ikut pelatihan pelatihan..
kenapa sampai bisa ikut lomba ini, di mulai dari ketidak sengajaan.

awalnya saya ikut lomba yang sebenarnya saya sendiri tidak ada niat untuk mengikuti lomba tersebut,
lomba yang di ikuti oleh 450 orang seluruh Indonesia, dan hanya di ambil 21 pemenang yang akan memperoleh pelatihan kewirausahaan dan peralatan yang diajukan.

dan berangkatlah saya tanggal 6 November 2012 dari Bandar Lampung ke Jakarta kemudian
ke bekasi.

sesampai di tempat pelatihan dikagetkan ternyata tempat dan fasilitasnya berbeda dari biasanya pelatihan yang sebelumnya saya ikuti menginapnya di hotel dan tentunya dengan fasilitasnya.

nah seperti ini tempat tidur kita pada saat pelatihan

( Kamar Tidur )

tetapi walau dengan kamar tidut seperti itu, ternyata untuk kenyamanan tempat ini sangat nyaman dapat dilihat dari suasa tempat ini.

( Ini contohnya sob ada rusanya heheh)

( Pendopo Tempat ngelingat Rusanya )

Nah bnyak banget yang di dapet di pelatihan ini, terutama bagaimna nanti kita menjadi seorang wirausaha,,
nanti pasti saya posting apa saja yang saya dapat saat mengikuti peltihan ini..






( Ruang Suasana pelatihan)

( bergaya bentar )



Sekedar info buat temen-temen, pelatihannya sangat bagus.
kalau temen ada yang minat coba aja...
Sangat bagus untuk membangun diri dalam pengembangan Jiwa Wirausahawan



Div Design
Judul: Pelatihan kewirausahaan
Posting oleh: I Putu Febri Aditia | Template TreTans 1.0
Update pada: Sunday, December 09, 2012

Comment for "Pelatihan kewirausahaan"

26 komentar:

  1. lma gk knjung ksini genk. selamat mlm genk nyimak mmberi spot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah artikel ini sudah menerapkan Kaidah SEO wih mantaaf. Keren keren hiehieie. Pelatihannya di Bekasi ya. Orang tua saya tinggalnya di Bekasi tepatnya di daerah Inkopol, Kranji.

      Bahkan saya SMP dan SMA pun di Bekasi. Saya dulu sekolah di SMP Negeri 4 Bekasi, dan kemudian melanjutkan ke SMA Negeri 2 Bekasi di Jalan Tangkuban Perahu. Era taon 80 an gitu deh. Hiheihehe

      Delete
    2. wah,, makasih klo menurut om saya sudah menerapkan, saya baru d sunia bliging om,,

      wah di bekasi jg yah om rumh na, boleh tu om ke sana om,, ke rumah perubahan

      Delete
  2. Wah sangat bagus itu sobat, apalagi pelatihan ini merupakan pendidikan yg dapat memberikan bekal untuk anda sbg generasi muda untuk bisa mengembangkan Usahanya supaya tetap maju dan berhasil, jangan lupa ilmunya supaya dapat diterapkan dilapangan.
    selamat dan sukses yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah pak bener bnget,, saya sangat beruntung bisa ikut pelatihan itu, sangat membuat terbuka pemikiran saya...

      Delete
    2. Kalau bisa langsung dipraktekan sobat, dan susun strategi, karena akan rugi jika terlalu lama dibiarkan, dg latihan anda sudah memiliki bekal yg handal bagaimana anda memimpin Usahanya sehingga berjalan lancar

      Delete
    3. benar bnget pak, dari pelatihan kemarin ataupun dari pengalaman saya bekerja sebagai penyuluh industri, sangat ingin rasanya menjadi wura usahawan

      Delete
  3. wow asik ne bli, ngomong2 dije jumahe? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nak bali mase ne,, ling dijo bli,, yang ling lampung

      Delete
  4. salam kenal sob! folbek ya.., thx *smile

    ReplyDelete
  5. asyik tu Mas. pasti bakalan nggak terlupakan. saya pun sering begini jaman dulu. bahagia rasanya, dan dapat teman banyak.

    oh iya ada typo error tuh, kamar tidur bukan kamar tidut, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bnget mas disamping ilmu yang di dapat pengalaman pas di sana juga sangat bermanfaat saya rasakan

      Delete
    2. rusanya jinak nggak Mas? boleh juga tuh. tempat makannya juga enak.

      Delete
    3. uda jinak kok,, jdi gx nyeruduk,, pokok na asik tempatnya

      Delete
  6. Replies
    1. asik bnget sob, tempat pelatihannya lebih mirib vila

      Delete
  7. justru pelatihan ke wirausahaan ini yang sebenarnya dibutuhkan oleh generasi muda kita.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah mang bener bngt,, jngn kita trus2an di kasih mental kuli,, oleh guru2 kita

      nanti u bisa kerja d sana bla bla,,

      tp seharusnya
      u pasti bisa membuat usaha dan sukses

      Delete
  8. Pelatihan yang sangat bermanfaat sekali, jika dekat pasti saya ingin juga jadi pesertanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bnget mas, saya sendiri mulai perca diri untuk buat usaha kecil2an

      Delete
  9. Selamat dulu deh untuk kemenangannya :), ditunggu oleh2 dari pelatihannya :), liat rusa jadi inget di sentul... ada rusa berkeliaran di sekitar rumah warga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksih yah Nf, wah d sana ada rusa jg yah Nf

      Delete
  10. Replies
    1. selamat siang genk,, sukur sehat selalu ne geng

      Delete

Tinggal kan komentar yah teman,, setelah komen pasti akan langsung di komen n folow balik,,,
jangn lupa folow juga

kalau mw copas isi blog ini,, di persilahkan, tetapi tolong, cantumkan link blog ini,,
Dengan Berkarya kita Ada,

Terimkasih :)